#part 4 Ngulik NMax, DIY Pelindung Radiator Nmax


Kembali lagi,,,,,ngeblog lagi……nulis lagi………, kali ini saya tangan gatel gak ada kegiatan, gak bisa tidur, jadi ngulik motor….hahaha…usil bgt…., sasaran kali ini dibagian pelindung radiator, memang posisi radiator Nmax berada disamping sebelah kanan sedikit kebawah.

bisa dilihat celah yang lumayan lebar untuk bisa masuknya kotoran, batu atau kerikil, binatang atau nyamuk sekalipun….hehehe, walau sebenarnya saya perhatikan radiator skutik rata2 aman dari kebocoran dan “agak bersih keliatannya”. Tapi saya tidak menyurutkan niat untuk berhenti sampai disini. Disamping ingin terlihat berbeda dari Max yang lain…hehehe

 

Bahan2 yang saya gunakan, kawat nyamuk warna hitam (warna sesuai dengan selera masing-masing).

 

Dilanjutkan untuk membuka cover radiator dengan kunci T ukuran 8mm.

Ada tiga baut pengunci yang akan dibuka. Untuk lebih jelas bisa liat gambar.

Setelah terbuka potong kawat nyamung sesuai dengan ukuran cover radiator, bisa menggunakan gunting seng atau sejenisnya.

Bentuk dan rapikan agar terlihat rapi, dan sembunyikan bagian2 pinggir yang tajam dari kawat nyamuk. apabila dirasa telah pas dan sesuai dengan keinginan baru lakukan pengeleman dibeberapa titik, agar kawat nyamuk tidak bergeser dari posisinya.

Berikut pasang kembali kover radiator pada posisi sebelumnya, proses pemasangan kebalikan dari proses ketika waktu dilepas. Dan hasilnya…..bisa dilihat……

 

 

Sekarang mini black sedikit tampak berbeda dari max yang lain. hehe….nambah ganteng……hehehe…….

 

support by :

 

 


Leave a Reply